Truck Angkutan Kayu Hilang, Akibat Sang Supir Ketiduran

""

 

truk angkutan kayu Mitsubish Fuso benopol W 9962 milik Pingki Ari Ramadani

Portalarjuna.Net-Pasuruan, Satu unit truk angkutan kayu hilang kembali terjadi di Pandaan. Kali ini, dump Truk Mitsubish Fuso benopol W 9962 UR warna kuning milik Pingki Ari Ramadani Dusun Gondang Legi RT/RW 02/07, Desa Dawuhan Sengon Kecamatan Purwodadi Senin(19/5/2021) malam.
Detik terakhir truk tersebut digunakan untuk mengirim kayu ke Probolinggo dengan kembali membawa kelapa, setelah selesai istirahat di warung makan untuk sahur karena badan lemas akhirnya ketiduran. Ketika bangun tidur, dirinya dikejutkan dengan tidak adanya truk tersebut. Ia kemudian menanyakan hal tersebut kepada tetangga sekitar. Namun, tidak ada yang tahu hilangnya kendaraan itu. Hilangnya truk ini digencarkan di beberapa media sosial oleh warga setempat.


Hilangnya truk ini digencarkan di beberapa media sosial oleh warga setempat.

Kredit sudah mendapat 278jt dengan uang muka 80jt dan diangsur mencapai 198jt selama 3 tahun lamanya yang diansur 5jt 500/perbulan. Kini hanya tinggal 8 ansuran yaitu 40jt. Mengetahui kejadian ini, Ibunya tangis menjerit di depan dapur rumahnya atas musibah yang menimpanya.

“3 tahun perjuangan asuransi kredit hampir selesai tinggal 8 ansuran, truknya dicuri” Ungkap Ibunya.
Kesal dengan ulah para pelaku, beberapa warga Gondang Legi turut membantu dalam pencarian mobil truk melalui masyarakat sekitar. Pingki sekeluarga berharap truk yang digunakan untuk mencari nafkah dapat ditemukan.
“Tim penyelidik masih terus menelusuri jejak hilangnya truk  melalui informasi warga Pandaan sekitar’’ Ujar Diki selaku warga setempat.

(Silviya)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.