Visi: Tambahan Wawasan dan Pengembangan Skil dalam Acara RCL (Researct Learning Camp) 2021

""


PortalArjuna.Net-Purwosari, Acara Fosey 2021 yang dilaksanakan oleh HIMAESY secara virtual ini dialakukan secara bekerja sama dengan Yudharta TV. Acara tersebut juga menggunakan aplikasi ZOOM untuk bisa sambung dengan coordinator regional Fosey Jatim.
Panitia acara tersebut juga turut mengundang koordiantor komisariat malang dan coordinator komisariat basuki raya. Acara ini dialaksanakan selama 3 hari berturut-turut mulai tanggal 9-11 april 2021. Acara ini di bawakan oleh Wiwin Winarsih.
Rangkaian acara tersebut yaitu pembukaan, pembacaan ayat suci, menyanyikan (Indonesia raya,mars uyp,mars fosey) sambutan, peresmian, dan yang terakhir ditutup dengan do’a. Sambutan di bawaka oleh beberapa orang diantaranya Hendri Wahyudi sebagai ketupel acara ini.
Dalam sambutan pertama yang di bawakan oleh ketupel RCL tersebut, ketupel berkata bahwa acara ini dilaksanakan sebab bisa memberikan wawasan atau keilmuan serta pengembangan skil untuk kelanjutan. Acara tersebut di resmikan oleh koordiantor komisariat malang dan coordinator komisariat basuki raya.
Kegiatan atau acara ini diharapkan bisa menjadi tambahan wawasan atau keilmuan serta pengembangan skil untuk kelanjutan yang di bacakan oleh ketupel dari acara tersebut.
(ZM)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.