Wakil Bupati Mojokerto Undang Ikbar (Ikatan Barisan RT) dengan Bagi-Bagi Bingkisan Ramadhan

""

PortalArjuna.Net-Mojokerto, Wakil bupati Muhammad Albarra, Lc.M.Hum merupakan wakil bupati Mojokerto yang dipilih sah oleh warga Mojokerto, sering kali pada hari-hari ramadhan beliau Muhammad Albarra atau dipanggil dengan Gus Barra mengadakan buka bersama dan bagi-bagi bingkisan yang diadakan di Aula Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet-Mojokerto, Selasa (27/04/2021).

Agenda yang merekatkan antara Wakil Bupati dengan Ikbar (Ikatan Barisan RT) yang selama bulan ramadhan ini bergantian gilir per-Kecamatan. Beliau sering kali mengundang masyarakat Ikbar untuk berbagi-bagi makanan dan sembako. Tidak hanya berhenti disitu, maka akan saya agendakan acara ini setiap tahun tanpa mengambil biaya dari pemerintah, ucap beliau Gus Barra.

Dalam pidato yang disampaikan oleh Bupati Mojokerto Muhammad Albarra, Lc.M.Hum. Pada kegiatan seperti ini untuk menjalin keakraban menjadi kesempatan bagi kita menjaga silaturahmi tanpa memandang suku, agama maupun rasnya. Nanti akan saya bagikan ambulance per-desa dikarenakan berfokus pada kesehatan masyarakat, dan yang terakhir apabila mengadakan acara nikahan maka akan difasilitasi mobil, bbm, beserta supir secara gratis.

Banyak juga yang diberikan oleh Gus Barra seperti beras, uang saku, beserta sarung yang memang dibutuhkan oleh warga untuk bersiap pada hari raya, ucap bu Fatimah warga Baret Kecamatan Ngoro.

 

(UH)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.