Akibat Sopir kelelahan, DaihatsuTarunaTerobos Warung dan Motor di Pasuruan

""


Gambar : Warga bergotong royong mengevakuasi mobil DaihatsuTerios yang terbang dan menabrak warung di Pasuruan (www.iNews.id)

PortalArjuna.Net-Pasuruan,Sebuah Mobil Daihatsu Taruna “terbang” dan menabrak warung Pangsit dan dua motor di Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Senin (17/5/2021) siang.Kejadian kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.15 WIB menimpa mobil Daihatsu Taruna nopol N 1762 SF yang dikendarai oleh Ahmad Yufi Abdul Majid (26) warga Desa Sekarmojo Kecamatan Purwosari bersama Istrinya.

Menurut saksi mata, kecelakaan berawal saat mobil yang dikendarai oleh Yufi (26) melaju kencang dari arah timur namun sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di depan Gereja Jawi Wetan (GKJW) Tejowangi tiba – tiba mobil oleng ke kiri lalu melompati pagar tanaman rumah warga dan berhenti setelah menabrak warung Pangsit milik Suroto, warga setempat.“Saat kejadian di rumah ada banyak tamu. Kebetulan motornya di taruh di halaman jadi ikut tertabrak, ” ujar Slamet, pemilik rumah tak jauh dari warung pangsit tersebut.

“Informasinya sih, pengemudi mobil dan istrinya baru silaturahmi ke rumah mertuanya. Katanya kelelahan terus mobil oleng keluar jalan lalu nabrak warung dan motor,” kata saksi mata, Subagio.Meski sempat menabrak dua motor dan warung semi permanen namun korban berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.“Alhamdulillah, selamat. Itu anak saya dan Istrinya, ” ujar Karno, ayah korban yang datang ke lokasi.

Belum diketahui penyebab pasti kejadian kecelakaan tersebut, termasuk kondisi sang sopir yang hanya mengalami luka ringan. Sementara mobil berhasil dievakuasi oleh warga dalam kondisi ringsek di bagian depan.Insiden kecelakaan tunggal itu sempat membuat geger warga. Mereka pun berbondong-bondong mendatangi lokasi. Warga bergotong royong mendorong dan mengevakuasi mobil dari reruntuhan warung.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.