Ditinggal Buka Puasa Bersama, Toko Sekaligus Rumah Hangus Terbakar

""

Gambar : http://@updatemojokerto

Portalarjuna.net-Mojokerto, Terjadi kebakaran rumah yang berada di Jalan Brawijaya Lingkungan Kauman Sidogede, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto pada Sabtu 01/05/2021. Diketahui rumah tersebut terbakar ketika di tinggal oleh sang pemilik.

Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran datang berusaha untuk memadamkan kebakaran rumah di lokasi kejadian. Dari informasi salah satu warga, rumah tersebut merupakan sekaligus warung milik Hermin. Kebakaran terjadi ketika rumah dalam keadaan kosong lantaran ditinggalkan sang pemilik saat bersilaturrahim dan buka bersama di Surabaya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Namun selain toko dan rumah yang ludes terbakar, di dalamnya juga termasuk surat surat penting, dua unit sepeda motor dan barang elektronik. Kerugian ditaksir mencapai angka Rp. 100jt.

Warga juga sempat membantu memadamkan api dengan alat seadanya, tetapi suara ledakan dari dalam rumah yang membuat warga takut dan mundur kembali.

“Tadi warga sempat membantu memadamkan api, tetapi ada satu ledakan yang membuat semua warga lari,” tutur Suwandi (37).

Tidak lama kemudian empat unit mobil kebakaran beserta petugas pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api di lokasi kejadian. Api berhasil dipadamkan setelah sekitar 3 jam pemadaman.

 

(AQN)

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.