Pembentukan Pengurus Baru, PKPT IPNU IPPNU Yudharta Adakan Sosialisasi dan Buka Bersama di Pelataran Arjuno

""

Gambar: Foto bersama anggota Rekan PKPT IPNU Universitas Yudharta Pasuruan

PortalArjuna.net-Pasuruan. Setelah melaksanakan Rapat dan Konferkom III PKPT IPNU IPPNU Universitas Yudharta Pasuruan pada bulan lalu atau sebelum bulan ramadhan dan sekaligus pemilihan ketua IPNU dan IPPNU dengan masa Khidmat 2021-2022, yakni ketua IPNU rekan M. Salman Al-farizi dan ketua IPPNU rekanita Isnaini Wachidah.

Gambar: Foto bersama anggota Rekan PKPT IPNU Universitas Yudharta Pasuruan

Acara ini umum untuk anggota PKPT IPNU IPPNU Universitas Yudharta. Hanya dikenai biaya HTM Rp 20.000-, pada bendahara PKPT IPNU IPPNU. Acara ini bertempat di Cafe Pelataran Gunung Arjuno tepatnya di Prigen Pasuruan. Waktu dilaksankannya dari pukul 16.00 WIB sampai selesai. Rangkaian yang cukup singkat dan mendukung untuk seluruh anggota PKPT hadir dan antusias dalam acara tersebut.

“meskipun tidak seluruh anggota yang bisa hadir, tetapi alhamdulillah sudah lebih dari cukup mereka ikut serta dalam acara ini dan mendukung jalannya acara ini sesuai dengan keinginan dan tujuannya” ungkap rekan Salman (Ketua IPNU PKPT).

Mereka mengakui dengan diadakan acara ini untuk seluruh anggota PKPT IPNU IPPNU Universitas Yudharta dapat bersosialisasi antar sesama dan dapat mengungkapkan bagaimana agenda selanjutnya dengan kepengurusan yang baru ini dan berharap dapat mencapai tujuan sesungguhnya.

“semoga dengan diadakan acara ini mereka dapat antusias kedepannya dan lebih semangat dengan tugas yang sudah diberikan sesuai dengan pembagian job disk yang sudah dipilih dan itu semua termasuk pilihan yang lebih baik menurut kita”, Tutup rekanita Iis (Ketua IPPNU)

Mereka memilih kepengurusan tidak hanya sekedar memilih, tetapi mereka musyawarahkan dengan demisioner yang telah menjabat di masa sebelumnya dan yang sudah dipilih menjadi pilihan yang terbaik menurut mereka tanpa ada paksaan, yang sudah terpilih menerima dengan baik dan siap untuk menjadi pengurus.

 

(NFS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.