Seorang Bidan Klinik Bunga Husada Kalipare, Malang Dibakar Pria Tak Dikenal

""

Gambar: Ilustrasi orang dibakar (www.google.com/Omahnews) 

PortalArjuna.net-Malang. Diketahui pada saat jam praktek klinik Bunga Husada Kalipare, Malang ada kejadian yang tidak disangka-sangka oleh warga sekitar. Kejadian pada tanggal 3/5/2021 sekitar pukul 13.30 WIB ada pria tak dikenal datang ke klinik dan tiba-tiba menyiram air bensin kepada bidan yang ada didalam klinik tersebut.

Eva Sofiana (ES), seorang bidan berumur 33 tahun yang bekerja di Klinik Bunga Husada kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Diduga kejadian ini karena faktor permasalahan pribadi oleh salah satu kerabatnya.

Korban mengalami luka berat di dada dan wajahnya. Kapolsek Kalipare mengatakan, peristiwa tersebut diketahui saat korban sedang istirahat, tiba-tiba ada seorang pria yang tidak dikenal membawa cairan bahan bakar. Kemudian disiramkan ketubuh korban dan menyulutkan dengan korek api hingga terbakar. Setelah membakar pelaku langsung kabur melarikan diri dengan mengendari sepeda motor miliknya.

“petugas sudah menyelidiki kasus ini dengan melakukan oleh TKP. Beberapa barang bukti juga sudah diamankan yaitu berupa botol kecil yang berisi bahan bakar, korek api, dan rontokan rambut korban saat terbakar” ungkap Kapolsek.

Korban berharap pelaku tersebut dapat segera ditangkap dan diperiksa, agar dapat mengetahui sebab pelaku membakar dirinya.

 

(NFS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.