Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Saat Mandi dan Mancing Di Waduk

""

Sumber : https://news.detik.com


PortalArjuna-Net.Pasuruan, Fadli Moensaku seorang bocah berumur 9 tahun yang tenggelam dan harus kehilangan nyawanya saat mandi dan mancing di waduk sekitar Kuburan China, Kemirisewu, Pandaan pada Senin (7/6/2021) .

Petaka yang dialami bocah asal  Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan itu bermula saat ia mancing bersama temannya di waduk sebelah desa. Di sela-sela mancing, korban mandi dan berenang. Beberapa saat setelah korban masuk ke air, ia tenggelam dan tak muncul lagi.

Faisol yang merupakan temannya sangat panik. Ia lalu meminta tolong warga sekitar. Warga dan orang tua korban langsung melakukan pencarian di area sekitar waduk tersebut.

Setelah sekitar satu jam pencarian, Bocah tersebut berhasil ditemukan dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat dan korban dinyatakan meninggal dunia.

Menurut Marwan, pihak keluarga menolak untuk di visum dan keluarga bersedia membuat surat pernyataan.

“Korban tenggelam pada pukul 12.00 WIB, kemudian sekitar pukul 13.00 WIB korban baru ditemukan di kedalaman air waduk, lokasi korban tenggelam 6 meter,” kata Kapolsek Pandaan Kompol Marwan Ishery Purnomo, Senin (7/6/2021). (SB)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.