Demam Ikatan Cinta, Soal Ujian di Pasuruan Pakai Nama Aldebaran hingga Andin

""

Gambar ; Tangkapan layar soal ujian di Karwil Pendidikan Kecamatan Nguling (www.jatim.suara.com)


PortalArjuna.Net-Pasuruan, Sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 ini selalu berhasil menyita perhatian penonton di setiap episode. Sinetron berjudul Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta sukses merebut hati para penonton di Tanah Air. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu pun kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Tak hanya disukai oleh emak-emak, demam Ikatan Cinta rupanya juga merambah ke dunia pendidikan. Baru-baru ini viral soal ujian di Pasuruan yang menggunakan nama-nama pemain di sinetron tersebut. Mulai dari Aldebaran, Andin, Icha, hingga Tapasya tampak tertera dalam soal ujian tersebut. “Aldebaran dan teman-teman bermain dirumah Andin. Ibu Andin menghidangkan susu juga menghidangkan tahu dan tempe goreng. Andin dan teman-temannya mengambil susu kedelai yang berbeda. Andin menyukai susu kedelai. Icha dan Tapasya menyukai tahu. Ayu menyukai tempe goreng,” bunyi salah satu soal.

“Rehan kurang suka dengan susu kedelai. Andin tak meminum susu kedelai. Andin menunjukkan sikap tenggang rasa dan toleransi. Menghargai perbedaan yang bertentangan dengan diri sendiri. Dari bacaan diatas, Siapa yang tidak suka susu kedelai?” lanjut soal tersebut. Sinetron Ikatan Cinta sendiri merupakan salah satu sinetron yang kini tengah disukai masyarakat. Sinetron tersebut berhasil memecahkan rekor dan tetap menduduki rating puncak di tengah banyaknya sinetron baru yang menghiasi layar kaca Indonesia.

(MK)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.