Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 27 Juli 2024

FPKB Support Pembangunan RSNU, Siap Potong Gaji Setiap Bulan Sampai Akhir Jabatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net – Pasuruan, 17 Juni 2021. Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Kabupaten Pasuruan Jawa Timur siap potong gaji sampai akhir jabatan untuk support pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Kabupaten Pasuruan.

Komitmen itu disampaikan Jajaran DPC PKB Kabupaten Pasuruan beserta Anggota FPKB saat sowan audiensi ke PC NU Kabupaten Pasuruan di Aula KH. Achmad Djufri (17/06/2021).

Dalam pernyataannya HM Shobih Asrori, Ketua FPKB DPRD Kabupaten Pasuruan menegaskan bahwa ini adalah kewajiban PKB kepada NU untuk terus berkhidmah, sebagai bentuk komitmen PKB sejak berdiri sampai sekarang. Tanpa disuruh pun PKB akan membantu, khususnya untuk kesuksesan pembangunan RSNU Kabupaten Pasuruan. Dan siap potong gaji setiap bulan sampai akhir jabatan.

“Kita ini kan memang ‘anak’nya NU, jadi sudah menjadi kewajiban PKB untuk membantu NU. Tanpa disuruh pun PKB akan membantu, lebih-lebih untuk suksesnya pembangunan RSNU Kabupaten Pasuruan, dan siap potong gaji tiap bulan sampai akhir jabatan,” papar Gus Shobih, sapaan akrabnya.

Selain itu memang sesuai intruksi dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) kepada seluruh Pengurus, Kader PKB yang di eksekutif dan Legislatif harus menjadi lebah-lebah yang menebar kebaikan dan kemaslahatan.

PC NU Kabupaten Pasuruan menyambut positif apa yang dilakukan oleh jajaran DPC PKB dan FPKB, dengan harapan semoga hubungan NU-PKB semakin solid dan kuat. (LS)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial