Harga Sepeda Lipat Sudah Turun, Cek Info Terbaru

""

Gambar : Ilustrasi sepeda lipat

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Kabar baik untuk Anda yang ingin membeli atau menambah koleksi sepada lipat di rumah. Sebab kini harga sepeda lipat sudah turun dibandingkan tahun 2020 atau bahkan awal 2021. Pada tahun lalu, saat bersepeda menjadi booming di tengah pandemi Covid-19, harganya ikut melambung. Hal itu juga terjadi pada sepeda lipat.

Namun seiring berjalannya waktu, harga sepeda lipat kembali turun. Sepeda lipat ini banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia karena terkenal praktis, mudah dibawa ke mana-mana meski menggunakan transportasi umum, hingga hemat ruang saat disimpan. Seperti harga sepeda lipat Pacific Flux dibanderol mulai dari Rp 4 jutaan sampai Rp 3 jutaan per unit pada Januari 2021.

Namun kini harga sepeda lipat Pacific Flux di Pulau Jawa hanya Rp 3 jutaan sampai Rp 2 jutaan per unit. Selain Pacific Flux, sepeda lipat Element Bike juga sedang turun. Hal ini karena produsen sepeda dalam negeri tersebut sedang memberikan diskon. CEO Element Bike mengatakan pihaknya juga memberikan diskon untuk sepada yang dirilis pada tahun 2020.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.