KORBAN KECELAKAAN DI JALAN SURODINAWAN TABRAK LARI HINGGA MENINGGAL DUNIA

""

Portalarjuna.net-Mojokerto, diketahui seorang perempuan bernama Alifia Dita Irwanda (17) di Kota Mojokerto menjadi korban tabrak lari di Jl. Raya Surodinawan, kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon Kamis, 17 Juni 2021. Korban meninggal usai tertabrak dari arah berlawanan.

Diketahui seorang perempuan tersebut adalah warga Suromulang Timur Raya No.18 Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto Ipda Basoeni mengatakan bahwa kecelakaan maut yang menimpa warga Prajuritkulon tersebut terjadi pada pukul 17.30 WIB. Akibat dari kejadian tersebut korban tewas di lokasi.

Kronologi kecelakaan dari oleh Tempat Kejadian Perkara tersebut berawal dari korban yang mengendarai motor Honda Vario 125 bernomor polisi S 4365 VD melaju seorang diri dari arah Utara ke Selatan.

Sesampainya di Jl. Raya Surodinawan, tepatnya di di sebelah Utara SMA Islam Brawijaya, di duga korban mengalami kurangnya konsentrasi saat ada di jalanan karena keadaan saat itu sedang hujan.

“Saat itu turun hujan, kemungkinan korban tidak bisa berkonsentrasi, pandangannya terganggu lalu motornya selip dan jatuh ke kanan jalan,” jelasnya.

Saat bersamaan datang sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya lalu menabrak korban hingga meninggal di tempat kejadian.

(AQN)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.