Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 27 Maret 2024

Melihat Ibunya Terlindas Truk di Pantura Tuban Anak Menangis Histeris

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp


Polisi mengevakuasi korban tewas terlindas truk ([Foto: tangkapan layar /iNews.id])

PortalArjuna.Net-Tuban, Warga di pinggir jalan Pantura, Tuban, Jawa Timur dikejutkan dengan kecelakaan maut yang menimpa seorang ibu beserta suami dan anaknya. Sang ibu tewas terlindas dump truk di Jalan Raya Jenu, Selasa (8/6/2021). Korban meninggal dunia setelah tubuhnya hancur terseret roda truk, sedangkan suami dan anaknya selamat.
Peritiwa tragis itu terjadi setelah motor yang ditumpangi bersama suami dan anaknya roboh tersenggol body truk dari belakang. Sementara itu, suami dan anak korban langsung syok. Bahkan, anak korban Nabila menangis histeris mengetahui ibunya tergeletak dan hancur di aspal jalan.
Warga Desa Sekardadi, Kecamatan Jenu ini syok begitu mengenali mayat korban kecelakaan berlangsung dramatis, Himah Aini (43) tergeletak kaku bersimbah darah di tengah jalan. Untuk menghindari hal tak diinginkan, seorang anggota polisi langsung membopong Nabila ke tepi jalan, seketika nabila menangis histeris ditepi jalan jalur pantura Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Melihat ibundanya tergeletak ditengah jalan.
Kecelakaan terjadi saat korban Himah Ani bersama putra sulungnya, Nabila digoncengkan sepeda motor sang suami, Djikan Alfarizi. Ketiganya merupakan warga Desa Sekardadi, Kecamatan Jenu. Sesampainya di lokasi kejadian, sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya berusaha mendahului dari sisi kanan.
Setir sepeda motor korban tiba-tiba tersenggol sehingga korban jatuh ke kanan. Korban Himah Aini terlindas roda belakang truk dan tewas seketika. Sementara suami dan anaknya selamat hanya mengalami luka-luka ringan. Ironisnya pengemudi truk langsung tancap gas melarikan diri ke arah timur atau menuju Lamongan.
“Truk dari arah barat ke timur mendahului motor vario. Namun motor tersenggol setirnya hingga jatuh ke kanan. Korban jatuh ke kanan pas roda belakang truk,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Apda Eko Sulistyono.
Pasca kejadian, anggota Unit Lakalantas Polres Tuban langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sampai saat ini truk yang menabrak korban masih dalam pencarian. “Petugas kesulitan karena minim saksi. Sementara korban selamat juga masih syok. Dia tidak mengenali jenis maupun warna truk,” katanya.

NA

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial