Proses Maintenance, Game Free Fire Ditutup Sementara.

""


PortalArjuna.Net-Pasuruan. Server Free Fire akan menjalani proses pemeliharaan alias maintenance, sehingga game ini tak bisa dimainkan untuk sementara waktu pada jam tersebut hingga waktu yang belum ditentukan.Kabar tersebut diunggah melalui akun resmi @freefirebgid di Instagarm, pada Selasa (8/6/2021) pukul 11.00 WIB, ditutup sementara.
Berdasarkan postingan tersebut, proses maintenance yang biasanya dilakukan selama berjam-jam ini digunakan untuk menghadirkan sejumlah pembaruan (update) dan berbagai konten anyar. Pengguna pun dihimbau untuk tidak masuk (login) ke game Free Fire terlebih dahulu untuk memperlancar proses maintenance.
“Mohon bersabar ketika proses maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses maintenance selesai ya, Survivors!,” ujar akun @freefirebgid di Instagram.
Akan mendapatkan hadiah in-game item berupa Diamond Royale Voucher (3x), Weapon Royale Voucher (3x), dan Incubator Voucher, bagi pemain yang melogin setelah proses maintenance selesai, hingga dari periode 8 sampai 13 juni 2021. Lantas, konten apa saja yang bisa dinikmati para pemain Free Fire setelah proses maintenance rampung?
Berdasarkan unggahan di akun Instagram @freefirebgid, salah satu konten terbaru yang bisa dinikmati pengguna nanti adalah event “Rampage: New Dawn”. Rampage: New Dawn sendiri sejatitnya merupakan mode battle royale seperti biasa, namun, pemain bisa mendapatkan sejumlah rune atau item spesial yang tersebar di penjuru map untuk mendapatkan kemampuan dari keempat protagonis tadi.
Dalam metode proses ini, para pemain memiliki berbagai skill yang tak terduga dari empat protagonis baru bernama Rajah, Drake, Aurora, dan Speedy. Sehingga tidak diketahui, tersebar dalam map agar mendapatkan skill dari keempat protagonis tersebut.
(Yas)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.