Putung Rokok Masih Menyala, Pria di Mojokerto Ditemukan Meninggal

""

Gambar : http//lakalantasmojokerto


PortalArjuna.Net-Mojokerto, Ditemukan mayat yang diketahui warga Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, mayat ditemukan dalam keadaan putung rokok masih menyala pada Minggu (30/05).

Mayat yang belakangan diketahui bernama Duparlan (39) warga Dusun Gondoruso, Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, pergama kali diketahui oleh warga yang hendak ke sungai sekitar pukul 13.00 WIB.

“Ada warga hendak buang air besar (BAB) ke sungai yang menemukan mayat tersebut,” kata Kapolsek Kemlagi, AKP Supriyadi di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, jelas Supriyadi, mayat dalam kondisi terlentang dengan kaos dan celana pendek berwarna hitam. di tangannya, terdapat rokok hang masih menyala.

“Ditemukan putung roko yang belum habis dan masih menyala di lokasi kejadian. Berarti kematiannya tidak lama dari saat dia menyalakan roko,” ujar Supriyadi.

Sekitar pukul 13.30 WIB, tim Inafis Polres Mojokerto dan Petugas Polsek Kemlagi mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi.

Berdasarkan keterangan saksi, Supriyadi menjelaskan, sebelumnya korban berpamitan kepada keluarganya hendak ke sungai.

Namun demikian, dia belum bisa memastikan dugaan penyebab tewasnya pria tersebut. Hasilnya identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dia pamitan ke keluarganya ke sungai. Tidak ada busa, hanya saja mulutnya agak terbuka. Kita dalami dulu nanti, kita bawa ke rumah sakit. Baru nanti kesimpulan penyebab kematian kita sampaikan,” ungkapnya.

Di lokasi petugas menemukan sejumlah benda yang kemudian diamankan sebagai barang bukti, yakni telepon genggam dan sisa putung rokok milik korban.

Usai pemeriksaan di lokasi, mayat kemudian dievakuasi oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto dan sejumlah relawan mengevakuasi ke ruang jenazah rumah sakit RSUD Basoeni Gedeg.

 

(AQN)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.