Sayembara Mencari Istri, Pria Ini Beri Hadiah Hingga 150 Juta Bagi Penemunya

""

Sumber : news.detik.com


PortalArjuna.net, Sudah 3 bulan Ervina Lubis (40), istri dari Khairuddin Siregar masih belum ditemukan yang membuat sang suami mengadakan sayembara untuk mencarinya dengan hadiah sebesar 150 juta.

Awalnya, Khairuddin Siregar yang akrab di panggil Ucok Regar itu membuka sayembara dengan hadiah 50 juta. Kemudian dinaikkan menjadi 75 juta, 100 juta, 125 juta dan hingga sekarang menjadi 150 juta.

Dikutip dari SuryaMalang.com, Ucok Regar merupakan warga warga Pasar Flamboyan Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Ia khawatir dengan hilangnya istrinya tersebut karena anaknya terus menangis setiap malam.

Ervina awalnya pergi dari rumah di Tapung, Kampar, ke salah satu mal di Pekanbaru, Riau bersama Ucok dan anaknya, 18 Maret 2021. Setelah itu, Ervina pamit kepada anaknya untuk pergi ke toilet. Lama ditunggu tak kunjung muncul, Ervina akhirnya dilaporkan hilang oleh sang anak kepada Ucok .

Selain sayembara, Ucok juga telah melaporkan kehilangan istrinya ini ke Polsek Tampan untuk penanganan lebih lanjut. (MM)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.