Sempat Berpamitan ke Sungai, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Bantaran Aliran Sungai Japanan

""

 

Gambar : Ilustrasi orang tenggelam

PortalArjuna.Net-Mojokerto, Seorang pria ditemukan tewas di bantaran aliran sungai Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto Minggu, 30/05/2021. Mayat itu teridentifikasi bernama Superlan warga desa setempat. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang akan buang air besar(BAB), dia menemukan mayat, sehingga warga tersebut berteriak dan meminta tolong kepada warga lain,” kata pak Supradi.

Kata pak Supradi korban sempat berpamitan kekelurga untuk pergi kesungai, ia juga belum memastikan penyebab kejadianya.

la menambahkan, korban ditemukan dalam posisi terlentang memakai kaus celana warna hitam dan ditangannya ada sebatang rokok yang masih menyala.” Ditemukan putung rokok yang belum habis dan masih menyala di lokasi kejadian, berarti tidak lama dari dia merokok, “terangnya.

Masih kata Supradi menyebut, korban sempat pamit ke keluarga akan ke sungai. la juga belum memastikan dugaan penyebab pria itu tewas. “Hasil indentifikasi sementara tidak ditemukan tanda kekerasan. Tidak ada busa, hanya saja mulutnya agak terbuka. Kita dalami dulu nanti, kita bawa ke Rumah Sakit Basoeni untuk mengetahui penyebab meninggalnya” tandasnya.

UH

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.