Terjadi Pembacokan Teman Indekos Di Warung pecel lele, Ungkap Kondisi Korban Dalam perawatan Parah

""


Sumber gambar TribunNews.com

PortalArjuna.Net-Pasuruan. Teman indekos Sarwanto, Kartim (43) mengatakan, Sarwanto sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pasar Rebo, dalam kondisi yang tidak stabil, lokasi tersebut bertempat Jalan Raya Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Senin (8/6/2021) dini hari.
Tempat perusakan warung pecel lele, Sarwanto(38) kini kondisinya telah membaik. “Ya alhamdulillah sekarang agak baikan. Cuma sekarang yang masih dirasakan kaki kiri dan kanan masih belum gerak. Semua sih alhamdulillah cukup baik,” ujar Kartim saat ditemui di indekosnya.
Luka yang dideritakan Sarwanto(38) tersebut memiliki 4 luka tusuk. mengalami luka tusuk di bagian paha, bahu, leher, dan kepala. “Kalau panjangnya dalamnya enggak tahu ya. Cuma lubangnya itu kecil, tapi kata perawat itu dalam yang di paha,” kata Kartim.
Sarwanto sendiri merupakan karyawan toko bangunan yang berada tak jauh dari lokasi pembacokan. Rumah indekos Sarwanto juga tak jauh dari lokasi pembacokan.Sebelumnya, peristiwa berdarah terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu tak jauh dari Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Tak terdugakan, sekelompok orang mengobrak-abrik warung pecel lele bahkan tega membacok Sarwanto yang tengah makan di tempat. Sabtu (5/6/2021) Dini hari. Hingga akhir yang tak terduka Sarwanto memiliki luka berat akibat pembacokan tersebut.
Menurut Kartim, luka bacok terparah ada di paha Sarwanto karena cukup banyak darah yang keluar dari bagian tersebut. “(Luka) di kepala juga parah. Tapi lebih parah di paha, itu yang paling parah setahu saya,” ujar Kartim.
(YAS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.