Truk Bermomotan Keramik Terperosok di Jalan Jolotundo-Ngoro

""

PortalArjuna.Net-Ngoro, Mobil truck mengangkut keramik dari Mojosari menuju Lumajang yang mengalami musibah akibat ban depan terperosok masuk gorong-gorong di depan warung bakso solo di Dusun Jolotundo Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, sehingga mengakibatkan pir depan putus.

Kejadian pada hari Senin, 14/06/2021 sampai pagi hari ini belum dapat dipindahkan, proses evakuasi di perkirakan membutuhkan waktu lama karena masih menunggu teknisi dari perusahaan.

“Memang jalan ini sempit untuk dilewati truk besar dan bermomotan berat, saran dari warga untuk lewat jalan raya yang lebih enak dan dapat dilewati oleh truk yang bermomotan berat,” ucap Dita warga setempat.

“Untuk saat ini bagi pengguna jalan Jolotundo-Ngoro masih tidak maksimal dikarenakan separuh jalan tersebut masih terhalang truk bermomotan keramik tadi. Bahaya juga jika truk maupun tronton yang bermuatan besar lewat jalan sempit itu, sudah sempit dan ramai masih dibuat lokasi jalur tronton yang mungkin membahayakan bagi pengguna jalan,” tambahnya.

 

(UH )

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.