Tubuh Terpental 10 Meter, Pria 60 Tahun Tewas tertabrak KA di Kota Malang

""

(Gambar foto: Suryamalang.com)


PortalArjuna.Net-Malang, Berdasarkan informasi, pria yang berinisial E (60) tewas tertabrak kereta api (KA) di perlintasan KA tanpa palang pintu di Jalan Zaenal Zakse Gang I C, Kedungkandang, Kota Malang, Minggu (13/6/2021) pagi.

Saat kejadian di RT 09/RW 01 Kelurahan Kota Lama tersebut, korban naik motor Honda Supra Fit nopol N 2155 AT. Terdapat seorang warga yang mengatakan korban baru saja mengantar istrinya bekerja di PO bus di Kota Malang.

Korban sudah di beri aba-aba saat melintasi jalur dari arah barat ke timur kalau ada KA yang akan lewat. Tetapi korban tidak melihat kanan-kiri dan tetap berjalan.

Tabrakan itu mengakibatkan korban terpental sejauh 10 meter, mengalami luka parah di kepala, dan tewas di lokasi kecelakaan.

Dikutip dari Suryamalang.com, bahwasannya petugas dari kepolisian setempat langsung membawa jenazah korban ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA). Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi mengungkapkan korban tidak berhati-hati saat melintas di perlintasan KA tanpa palang pintu. Petugas sudah menghubungi keluarga korban tersebut. (DM)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.