Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 29 Maret 2024

Upgrading Himakom Menuju Sinergi dan Kolaborasi di Edu Wisata Kembang Kuning

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net-Pasuruan, Himakom Universitas Yudharta Pasuruan mengadakan sebuah acara untuk menambah kerekatan anggota mahasiswa yang bernaung di bawah Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi. Upgrading Himakom sudah menjadi sebuah program kerja mereka tiap tahunnya, namun baru kali ini acara ini dilaksanakan dengan meriah yang mana dalam kegiatan tersebut diselingi dengan camping di malam hari yang bertemakan Build Himakom towards Synergy and Collaboration.

Program Upgrading dilakukan untuk membangun kekompakan dan rasa saling memiliki ditiap anggota organisasi yang berada dinaungan Himakom, seperti Asa Fotografi, Portal Arjuna(media pemberitaan), dan Ytv(media streaming). Acara tersebut hanya dihadiri oleh kepengurusan ditiap deviasi Himakom terdiri dari kurang lebih 40 orang laki dan perempuan.

Acara tersebut diisi dengan beberapa evaluasi dan perbandingan ditiap devisi guna mempersiapkan untuk anggota periode berikutnya yang dibawakan oleh pemateri dari alumni Himakom ditahun-tahun sebelumnya seperti, mas Alfian, mas Dani, mbak Dila dan beberapa kepengurusan periode sebelumnya.

Acara dilakukan dengan sangat santai supaya anggota bisa mudah membaur dan tidak membatasi adanya perbedaan ditiap angkatan, dan berakhir pada pagi hari ditutup dengan kegiatan outbond (have fun).

Ch

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial