Coba Kejar Waktu, Seorang Pemuda Pengendara Roda Dua Terpleset Ketika Berangkat Kerja

""

Gambar : Ilustrasi http://media Okezone.com


PortalArjuna.net-Grati, Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di kawasan pasar Grati Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan pada Jum’at (09/07/2021). Kejadian ini berlangsung pagi hari saat pukul 06.30 WIB.

Ketika pagi orang bergegas berangkat ketempat kerja masing masing. Begitu pula dengan korban yakni seorang pemuda K (21) dari Grati ini, tetapi karena kecerobohan dan ketergesaannya dia pun terjatuh terpeleset dari sepeda motor beat dengan nopol N 5254 XG yang akan berangkat kerja.

Dari kejadian tesebut, korban mengalami luka-luka yang cukup parah di bagian kaki sebelah kanan dan tangan kanannya.

Kronologinya, si korban bersepeda dari arah timur menuju tempat kerjanya, sesampai pertigaan tiba-tiba ada sepeda motor dari arah selatan dengan kelajuan yang cukup tinggi, akhirnya sang korban tarik rem secara mendadak, dan malangnya saat itu dipertigaan jalannya basah sehingga jalanan licin dan menyebabkan jatuhnya si korban.

“Tadinya mau berangkat kerja dari rumah ke gudang, tapi tadi ada sepeda motor dari arah selatan mau ke arah barat, tapi gak lihat ke timur dulu, saya posisi dari timur, terpaksa saya rem dadak hingga terjatuh,” tutur Mas Komeng sebagai korban saat di wawancari oleh tim Portal Arjuna.

 

(KHAJAZ)

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.