Tabrakan Beruntun 2 Dump trek di Sidoarjo, Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

""

PortalArjuna.Net-Sidoarjo, Pada Senin pagi (5/7/2021) kecelakaan beruntun yang melibatkan satu pengendara motor dan dua Dump trek terjadi di jalan raya Ahmad Yani tepatnya depan pabrik kulit rachmini Kec. Gedangan Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. Kecelakaan ini mengakibat tewasnya seorang pengendara sepeda motor.

Penyebab kecelakaan diduga karena kurang berhati-hatinya salah seorang pengemudi dump truk. Pengendara sepeda motor AHMAD SYAIFUDIN (54) yang pada saat itu tengah berhenti untuk memberi kesempatan kendaraan truk yang hendak menyeberang jalan, tiba-tiba dari arah belakang dump trek yang di kemudikan Hendrik (29) warga Tempeh, Lumajang, menabrak dump terk yang di kemudikan Budianto (59) warga Tempeh, Lumajang.

Yang menyebabkan kendaraan tersebut terdorong kedepan dan menabrak pengendara sepeda motor AHMAD SYAIFUDIN (54) warga Buduran, Sidoarjo, Sehingga terjepit diantara kendaraan yang dikemudikan Budianto (59) dan truk tronton yang melarikan diri yang menyebabkan pengendara sepeda motor tersebut seketika tewas mengenaskan.

Kerasnya benturan antara dua Dump trek bermuatan pasir itu hingga menyebabkan kabin ringsek hingga membuat pengemudi terjepit Hendrik (29) dan mengalami luka ringan. “Pengemudi truk ini sempat sulit untuk dievakuasi karena terjepit. Namun akhirnya berhasil kita angkat,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulisttyono. Beruntung petugas dibantu warga langsung datang memberikan pertolongan, meski sempat mengalami kesulitan.

Bangkai tiga kendaraan yang terlibat diamankan di pos polisi setempat, sedangkan seluruh korban yang terlibat di larikan ke RSUD Sidoarjo, baik yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka ringan.

Maya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.