Panitia Yayasan Darut Taqwa Targetkan 26 Ribu Vaksinasi di Pondok Pesantren Ngalah, Catat Hari Pelaksanaannya!!

""

PortalArjuna.Net- Purwosari. Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh jajaran Kodam V Brawijaya di Aula Pancasila Universits Yudharta Pasuruan menyedot animo masyarakat di Kecamatan Purwosari dan santri Pondok Pesantren Ngalah Sengonagung Purwosari Pasuruan. Hadir dalam giat ini, di antaranya Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Muspika Kecamatan Purwosari, Kajari, Dandim dan Kapolres Kabupaten Pasuruan.

Saat dikonfirmasi awak media tetang pelaksaan kegiatan, M. Dayat menjelaskan vaksinasi dibulan Agustus ini setiap harinya mentargetkan 1200 vaksin dimulai hari pertama (Rabu,25/08/2021) dan akan dilanjutkan pada hari Sabtu 28/08 sampai Kamis 02/09/2021 dan ada kemungkinan akan diperpanjang. “kita targetkan setiap hari 1.200 dosis vaksin untuk santri, para alumni, jamaah wali santri serta masyarakat”. Ujar Dosen Universitas Yudharta kepad tim Portal arjuna.

Secara terpisah, M, Barok menambahkan untuk peserta vaksinasi diminta untuk membawa KTP “yang ikut vaksin wajib bawa KTP untuk mengetahui NIKnya”. Imbuhnya
Irna salah satu mahasiswa Universiats Yudharta Pasuruan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kodam V Brawijaya dan panitia Yayasan Darut Taqwa yang telah melaksankan vaksinasi ini. “terima kasih pada jajaran Kodam V Brawijaya dan panitia Yayasan Darut Taqwa akhirnya saya bisa ikut vaksin” “Semoga semakin banyak yang mendapatkan vaksin sehingga kita bisa segera melewati masa pandemi ini” harapnya
Ditambahkan diakhir kegiatan hari pertama vaksinasi ini pada pukul 16.00 dilakukan kegiatan vidcon oleh forkopimda dengan panglima serta kapolri. (Irn)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.