Seorang Pemilik Warung di Kejayaan Tewas Dibacok

""

Gambar : http://detik.com


PortalArjuna.net-Pasuruan, Seorang pemilik warung Moh.Gufron (52), warga Desa Karang Sentul, Gondangwetan, Pasuruan tewas dibacok dengan luka parah di bagian kepala belakang.

Mayatkorban ditemukan tergeletak berlumuran darah di depan warungnya yang berada di tepi jalan raya Pasuruan-Malang tepatnya di Desa Sladi, Kejayan, Kabupaten Pasuruan pada Minggu (24/10/2021).

Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kejayan yang lokasinya berada dekat dari lokasi kejadian. Polisi kemudian menuju lokasi untuk melakukan identifikasi.

“Warga tahunya sudah tergeletak. Dia memang pemilik warung yang setiap hari jualan disitu,” kata Astuti, salah satu warga desa.

“Korban mengalami luka akibat senjata tajam di bagian kepala belakang. Kasusnya masih kami dalami,” ujar Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo.

Pembacokan diduga terjadi pada pukul 03.30 WIB. Polisi mengejar pelaku. Setelah petugas melakukan identifikasi, kemudian mayat korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Pusdik, Sidoarjo.

(Ly)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.