Ditinggal Keluar si Pemilik, Rumah di Pasuruan Hangus Terbakar Menuai Kemacetan Padat

""

PortalArjuna.Net-Purwosari, Kebakaran melanda satu rumah warga di Jl Kauman, Purwosari, Pasuruan pada Hari Mingu 30/10/2021 Pukul 04.00 WIB.

Pak Sugeng mejelaskan sekitar pukul 04.00 WIB diduga ada warga yang berteriak karena telah melihat asap yang muncul dari salah satu rumah warga di Kauman, spontan para warga sangat antusias dalam bergotong royong memadamkan api dengan alat yang seadanya. Api cepat membesar dan pemilk rumah sedang tidak ada di rumah.

Menurut warga setempat sipemilik rumah sedang keluar, bertepatan dengan pemadaman listrik sekitar 10 menit dan terjadilah percikan api dan keluar asap, sudah menghubungi Damkar (Pemadam Kebakaran) tetapi masih dalam proses sehingga belum tiba di tempat kejadian.

Tidak ada yang tahu penyebab aslinya, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tetapi meyebabkan kemacetan Jalan Raya Malang-Surabaya dikarenakan para pengguna Jalan sedang berkerumun melihat yang sedang terjadi, barang dalam rumah pun sudah diselamatkan oleh warga dan diamankan diluar tempat kejadian, sanak family sudah datang bersama, dan masih menunggu Damkar (Pemadam   Kebakaran).

UH

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.