Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 27 Maret 2024

Pembinaan Anjangsana Guru TPQ di Aula TPQ Al-Matiin Dusun Ngoro

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Mojokerto, Pembinaan Anjangsana Guru TPQ se-Kecamatan Ngoro diadakan di TPQ Al-Matiin pada Sabtu 27/11/2021 di Dusun Ngoro Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.

Diawali dengan daftar Asatidz dan Asatidzah untuk kehadiran mengikuti kegiaatan dan juga dengan protokol kesehatan agar acara berlangsung dengan baik, ucap panitia.

Ustad Ahmad Kasiadi sebagai pemimpin anjangsana menyampaikan Apa yang kita pelajari hari ini bisa kita amalkan kepada santri yang kita ajarkan. Anjangsana adalah sarana yang mana guru TPQ se-Kecamatan bisa bertemu Khususnya silaturahmi kepala TPQ. Berharap untuk Menimbah ilmu dan menata kelembagaan. dengan adanya silaturahmi dapat membangun kebersamaan dan keharmonisan.

Disusun buku khusus untuk para guru untuk mengatasi radikal yang mungkin dapat mempengaruhi santri . Dikarenakan media sosial sekarang banyak yang mengandung radikal. Maka apa yang kita usahakan dengan menerbitkan buku baru bisa diajarkan dengan maksimal kepada santri, pungkas pemateri anjangsana.

(UC)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial