PR IPNU-IPPNU DESA BLARANG Berhasil Produksi Dish Shoap (Sabun Cuci Piring)

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Pimpinan Ranting (PR) lkatan Pelajar Nahdlotul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPPNU) Desa Blarang berhasil memproduksi sabun cuci piring (Dish Shoap), yang menjadi program kerja Bidang BUM (Badan Usaha Mandiri) dalam organisasi tersebut.

Setelah menyusun Struktur Kepengurusan PR IPNU-IPPNU Desa Blarang, Millatul Karimah selaku Coordinator Bidang BUM yang memiliki keahlian di bidang Kimia ingin mengembangkan kopentensinya, yaitu dengan membuat sabun cuci piring.

“Awalnya saya berfikir, masa IPPNU yg memiliki usaha itu hanya fotocopy, kaos, sablon. Dan yang memiliki keahlian dibidang lain kan kasihan.” Ujarnya. (3/11/21)

Ia yang sudah pernah menjual produk sekaligus belajar strateginya, langsung mengabarkan kepada anggota lainnya.

Selasa, 26 Oktober 2021 awal memulai membuat produk dan Langsung di Launchingkan pada hari Selasa, 02 November 2021 kemarin yang bertempat di Aula Balai Desa Blarang.

“Harapan saya semoga tidak berhenti di tengah jalan, tidak hanya semangat di awal-awal saja, tetapi bisa berkembang terus dan memberi banyak jenis produk baru.” Tuturnya

Anggi Nur Wijayanti selaku Ketua IPPNU merasa bangga atas kopetensi yang di miliki kadernya sehingga dapat membawa baik PR IPNU-IPPNU Desa Blarang.

“Saya merasa banyak terimakasih kepada Milla dan senang sekali karena mendapat dukungan serta semangat dari banom-banom Ranting NU Desa Blarang, PAC IPNU-IPPNU Tutur dan juga dari bapak Kepala Desa”. Pungkasnya

(DH)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.