Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 16 April 2024

Rijalul Anshor serta Fatayat/Muslimat Hadiri Majlis Dzikir dan Sholawat Pada Pembukaan Musholla Al-Hikmah di Dusun Glatik

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Mojokerto, Musholla Al-Hikmah adakan peresmian yang dihadiri oleh Rijalul Anshor Serta PAC Fatayat/Muslimat se-Kecamatan Ngoro pada Hari Sabtu 20/11/2021 di Dusun Glatik Desa Watesnegoro Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.

Acara berlangsung dengan runtut dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu mars yang dipersembahkan oleh Grup Fatayat dan Muslimat, serta hadirin majlis dengan semangat menyanyikan lagu dengan sepenuh hati, ucap Fatimah

Yai Muhajjir dalam sambutannya ialah apapun tempat ibadah itulah tempat kita bersandar kepada Allah SWT, Tak hanya dijanjikan tempat terindah di surga, menjalankan salat dengan rajin juga akan membawamu dalam kebahagiaan hidup di dunia.

Harapan kedepanya untuk senantiasa memberikan doa dan dukungan material maupun non material, dan seluruh apa yang kita lakukan semoga dicatat oleh Allah sebagai amal sholih, ucap Ketua Panitia. (UC)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial