Tanah Longsor Di Kecamatan Tutur Pasuruan, mengakibatkan Badan Jalan Tertutup material longsor

""

Portalarjuna.net, Akibat dari curah hujan yang tinggi di sejumlah di kabupaten pasuruan khususnya di wilayah nongkojajar mengakibatkan tanah longsor tepatnya di desa kayukebek, kecamatan tutur, material longsor menutup seluruh badan jalan dan menghambat aktifitas masyarat (17/11/2021).

Dari kejadian tersebut kapolsel nongkojajar Iptu Kusmani S.H. Bersama sama mengerahkan personilnya untuk bergotong-royong membersikan material longsor yang menutupi badan jalan di bantu masyarakat sekitar.

“Tanah longsor ini menutupi badan jalan wonosari – kayukebek, sehingga mendengar kabar ini saya langsung sigap mengerahkan personil untuk membersikan material longsor Bersama masyarakat sekitar supaya jalan ini biasa segera biasa di gunakan kembali,” jelas kapolsel.

“Kami menghibau kebapada masyarakat agar selalu waspada karena cuaca lagi tidak bersahabat dan sangat rawan terjadi bercana terutama di kecamatan tutur mengingat desa ini sangat dekat dengan bukit yang rawan longsor jika curah hujan tinggi”, tambahnya

Andi m.s

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.