Wujudkan Herd Immunity, Sampoerna Untuk Indonesia Dukung Penuh Kolaborasi Serbuan Vaksinasi bersama TNI Angkatan Laut

""

Portalarjuna.net – Pasuruan, Demi tercapainya Kekebalan Kelompok (Herd Immunity) masyarakat Indonesia serta pemulihan ekonomia nasional, Sampoerna untuk Indonesia dukung Serbuan Vaksinasi Maritim yang di gelontorkan oleh TNI Angkatan Laut melalui Koarmada II dengan sasaran masyarakat area Plant Sampoerna.

Kolonel Ludfy hadir di lapangan untuk meninjau langsung kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim, beliau mengucapkan terimakasih kepada Sampoerna untuk Indonesia karena telah mengatur pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim pada kamis 11 November 2021 hingga berjalan tertib dan lancar.

“Terimakasih kepada PT HM Sampoerna Tbk yang telah mengatur acara hari ini sehingga berjalan sangat tertib sekali, ” Ujar Komandan Satgas Serbuan Vaksinasi Pasuruan, Kolonel Laut (P) Ludfy, S.T.,MMDS, dalam press conference.

Tercapainya kekebalan kelompok atau hard imunity menjadi harapan utama untuk mengantarkan Indonesia dalam pemulihan ekonomi nasional. Dalam hal ini, Bapak Achmad Mashuri selaku perwakilan Sampoerna untuk Indonesia meyampaikan kesediaannya untuk senantiasa mendukung program-program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan pandemi covid-19.

“Kami selalu mendukung program-program pemerintah dalam rangka membentuk kekebalan imunitas buat kita semua, karena pandemi ini sesuatu yang harus kita tangani bareng-bareng, sehingga pada saat kami mendapat kolaborasi ini kami sangat mendukung, ” Terangnya.

Tak lupa di sampaikan, harapan besar untuk UMKM di Indonesia agar tetap bertahan dalam memerangi pandemi covid-19 dan bersiap melewatinya hingga ekonomi dapat pulih kembali.

” kami berharap untuk UMKM tetap dapat bertahan kaarena itu adalah tulang punggung ekonomi indonesia, di harapkan kami bisa memberi dukungan terbaik sehingga nantinya ekonomi dapat tergenre dengan sendirinya, ” Sambungnya.

Menutup sambutan dalam Press conference, Bapak Achmad Mashuri meyampaikan terimakasih kepada seluruh nakes yang terlibat dan mengapresiasi antusiame masyarakat siang hari itu. Tidak lupa mengingatkan agar masyarakat Pasuruan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan meskipun sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Tepat pada pukul 15.00 WIB, Serbuan Vaksinasi telah usai dengan menghabiskan 3000 vaksin berjenis sinovac vaccine. (Irn)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.