Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

Rumdin Kapolsek Wonorejo Hangus Di Lahap Si Jago Merah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net – Wonorejo, si jago merah menghanguskan bekas rumah dinas kapolsek wonorejo pada sekitar pukul 22:30 Wib. Akibatnya banguan pun hangus terbakar beserta isinya.

Pada mulanya kebakaran itu terjadi karena adanya konsleting listrik yang terjadi di bekas rumah dinas tersebut.

Sebelum terjadi kebakaran tersebut beberapa orang yang nongkrong ngopi di dekat Rumdin Kapolsek wonorejo,beberapa orang melihat percikan api yang berada di rumdin tersebut, dari kejadian itu saksi langsung melapokan kepada kapolsek wonorejo.

Informasi ini dengan cepat langsung di teruskan ke pemadam kebakaran, dua mobil pemadam kebakaran langsung di datangkan ke lokasi, petugas  pun langsung melakukan pemadaman api dan melokalisasi area agar kebakaran tidak semakin meluas.

“Alhamdulillah berkat laporan dan respon yang cepat, kebakaran Rumdi dapat segera dipadamkan dan teratasi dengan sangat baik, alhamdulillah api tidak merembet ke kantor kecamatan wonorejo. “ ucap achmad hadi Camat wonorejo.

Bangunan Rumdin tersebut merupakan bangunan kuno, dan Nampak seperti bangunan peninggalan bangunan belanda yang lama tidak di renovasi dan terlihat reot.

Andi ms

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial