Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Diangkat Dari Kisah Nyata, Serial Drama Layangan Putus Kini Viral di Media Sosial

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp
Sumber gambar : ayoindonesia.com

PortalArjuna.net, Pasuruan Layangan Putus merupakan bagian dari serial drama Indonesia, produksi dari MD Entertainment, yang disutradarai oleh Benni Setiawan.

Serial drama yang ditayangkan melalui aplikasi WeTv ini menjadi viral, karena kisahnya yang diangkat dari kisah nyata seorang perempuan yang memiliki akun Facebook bernama “Mommy ASF”. Sebelum diangkat menjadi serial drama, diketahui kisahnya ini juga sempat viral pada tahun 2019. Pada laman Facebook pribadinya, ia menceritakan tentang kisah suaminya yang telah menikah dengan perempuan lain tanpa izin dan sepengetahuannya.

Serial drama yang diluncurkan pada 26 November ini, menarik banyak peminat dari kalangan remaja pecinta drama Indonesia. Banyak yang menganggap bahwa serial drama ini mempunyai cerita yang relevan dan realistis dalam kehidupan sejumlah orang.

“Layangan Putus merupakan salah satu series kebanggaan dari MD Entertainment. dan masing-masing karakter selalu menampilkan tampilan yang memukau, ceritanya pun tentang kehidupan nyata yang relatable dan realistis,” ujar Manoj Punjabi selaku prosedur.

Dalam serial ini, terdapat tiga artis papan atas yang menjadi pemeran utamanya, yakni Reza Rahadian berperan sebagai Aris, Putri Marino berperan sebagai Kinan, dan Anya Geraldine berperan sebagai Lidya. Ketiganya berhasil menampilkan peran yang apik, sehingga membuat siapapun yang menonton akan dibuat greget dengan akting-akting mereka. Selain itu, terdapat juga pemeran pembantu yang ikut andil berperan dalam serial ini, diantaranya Frederika Alexis Cull, Graciella Abigail, Marthino Lio, Michelle Wanda, Arif Brata hingga Raquel Katie Larkin.
(ZM)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial