Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

Jalan Licin, Pengemudi Mobil Boks Hantam Dua Kendaraan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp
Mobil boks dan dua kendaraan yang terselip hingga hancur.

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Pantura, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, pada Jum’at sore, (07/01/2022).

Kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga kendaraan, dua diantaranya rusak parah.
Tiga kendaraan yang melaju itu diantarannya Dump truk, bernomor polisi L 9274 UB , mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi N 1568 RV, dan mobil boks bernomor polisi B 9595 CXR.

“Semula dari mobil boks yang melaju oleng ke kanan dari arah probolinggo, lalu ada dua kendaraan yang melaju dari arah yang berlawanan itu, hingga menabrak sisi bagian kiri mobil hingga rusak,” terang Adib Minarohman, Saksi Mata kejadian dilokasi.

“Kemungkinan kecelakaan itu terjadi karena hujan deras dan jalan licin sehingga laju kecepatan mobil tidak bisa terkontrol,” imbunya.

Diketahui tabrakan tersebut tidak bisa dihindari, karena mobil boks melaju miring kekanan dengan kecepatan tinggi. Sementara itu, disaat yang bersamaan terdapat dua kendaraan yang tak lain adalah Dump truk dan mobil Daihatsu Xenia, yang melaju dari arah berlawanan.

Keadaan hujan deras dan jalanan yang licin, membuat Mobil boks tersebut menyenggol mobil Daihatsu Xenia. Akibatnya, mobil Daihatsu Xenia tersebut menabrak depan sisi kiri mobil boks. Sedangkan Dump truk yang berada dibelakangnya tak dapat menghindar dan menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Xenia.

Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya 8 penumpang mobil Daihatsu Xenia mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit Grati.
(MQ)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial