Kegiatan Bisik Himaesy, Mengenal Ekonomi Syariah dalam Bingkai Literasi Keilmuan.

""

Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan mengadakan kegiatan BISIK HIMAESY (Bincang Asik Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah) pada Senin, (10/01/22) digedung NKRI lantai 3.

Kegiatan yang mengusung tema Mengenal Ekonomi Syariah Dalam Bingkai Literasi Keilmuan ini, diikuti oleh seluruh mahasiswa Ekonomi Syariah semester 1 sampai 5.

Dalam kegiatan ini, tidak ada pemateri khusus. Namun ada Lutfiyati Astutik dan Wiwin Winarsih yang bertugas sebagai fasilitator.

Tujuan utama adanya kegiatan ini adalah memberikan gambaran secara umum kepada mahasiswa ekonomi syariah tentang hal-hal yang berkaitan dengan ekonomi syariah.

Suasana dalam kegiatan ini sangat menarik dan berjalan sesuai dengan rencana awal, pasalnya peserta dari anggota tidak hanya menjadi pendengar, namun juga menanggapi dengan bertanya seputar masalah ekonomi Islam yang terjadi dalam lingkup masyarakat.

Lutfiyati Astutik sebagai Penanggung Jawab kegiatan ini juga menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini akan menambah wawasan dan juga hal-hal yang sebelumnya tidak tau menjadi tau.

“Semoga dikegiatan selanjutnya lebih baik lagi dan audiens lebih berani lagi dalam menyampaikan pendapatnya” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

recommended you read