Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

“Mie Ayam Rasakno Dewe”, Mie Ayam Primadona Kabupaten Mojokerto

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Di tengah pandemi saat ini, banyak penjual makanan gulung tikar. namun berbeda dengan penjual mie ayam satu ini, yakni mas Alex. Warung mie ayam miliknya selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Warung yang berada di Jl. Pasinan – Jabon No.19, Dimoro, Jabon, Kec. Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto ini, berdiri sejak tahun 2017 silam. Ia mendirikan usaha mie ayam bersama istrinya. warung mie ayam ini buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

“Saat awal awal pandemi memang agak turun sedikit penjualan ,yang biasanya laku 70-80 porsi/hari jadi 50 porsi, Namun sekarang sudah normal kembali. Disini saya memang selalu mengutamakan rasa jadi orang kalau sudah sekali beli pasti bakal balik lagi kesini” ujar mas Alex Selasa, (25/01/2022)

Ia menjelaskan, tidak hanya menjual mie ayam saja namun juga menjual bakso. Untuk menu makanannya dimulai dari harga Rp.7000-Rp.10.000, sedangkan minumannya dimulai dari harga Rp.2500-Rp.6000, seperti es teh,teh hangat,es nutrisari, dan es Joshua.

Uniknya, mas Alex memberi nama Mie Ayam nya dengan nama “Mie Ayam Rasakno Dewe”. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, artinya “Mie Ayam Rasakan Sendiri”. Sesuai dengan namanya, rasa dari Mie Ayam ini pun hanya bisa dideskripsikan setelah kita menikmatinya sendiri.
Tidak heran warung mie ayam milik mas Alex ramai pengunjung, dan menjadi primadona didaerah kabupaten mojokerto. Bagaimana apakah kalian tertarik? Yuk buruan kesini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial