Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 16 Juli 2024

Perdana, Himaesy Laksanakan Program Kerja Kajian Bulanan Membahas Ekonomi Digital

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Departemen Akademik Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta melaksanakan kegiatan kajian bulanan dengan tema ‘Peran, Peluang, dan Tantangan Ekonomi Syariah dalam Menghadapi Era Ekonomi Digital” pada hari senin 24/01/22 di Halmeet Gedung NKRI lantai 3.

Kegiatan bulanan ini diisi oleh dosen prodi ekonomi syariah Bapak Abdillah Mundir, SE.MM, dan dihadiri sekitar 20 peserta anggota aktif himpunan yang diantaranya terdiri dari semester satu sampai lima.

“kayaknya 20 lebih anggota dari semester satu sampai lima yang hadir, sebenarnya semester akhir juga tidak apa-apa kalo mau ikut, tapi kelihatanya mereka sibuk dengan kegaiatan lain seperti PKL mungkin. Kegiatan ini kan memang khusus bagi seluruh mahasiswa prodi ekonomi syariah” Tutur Wiwin selaku ketua departement akademik.

Kadep akademik (departemen akademik) juga menuturkan bahwasanya tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman pada anggota tentang peran ekonomi syariah dalam menghadapi perkembangan ekonomi di era digitalisasi.

“Untuk tetap hidup ekonomi syari’ah, itu harus Stay Relevant / tetap relevant dengan perkembangan zaman, harus ramah dengan kaum milenial serta pikirkan para Umkm” Pungkas Wiwin mengutip dari closing statement pak Mundir.

Ngarfi

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial