Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 2 Maret 2024

Sarana Edukasi Lewat Program Trajeng Edukatif Oleh Karang Taruna “Progesif Prestatif” Kelurahan Trajeng

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp
Dokumentasi oleh M. Adib

Pasuruan, PortalArjuna.Net – Karang Taruna “Progresif Prestatif” membuat salah satu program kegiatan yang menjadi Sarana Edukasi di Kelurahan Trajeng, Kota Pauruan, Jawa Timur, Senin (10/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut memberikan dampak yang positif khususnya untuk anak – anak dan remaja kelurahan trajeng. Selain sebagai sarana edukasi, kegiatan ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Sejuta Pohon International.

(Dok : Oleh M. Adib)

Adib Zakariyah mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajarkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar kepada anak – anak dan remaja Kelurahan Trajeng. Dia melanjutkan, secara mekanisme dan teknis kegiatan tersebut dimulai dari pukul 08.00 pagi yang meliputi kegiatan senam pagi, kemudian membuat beberapa games yang bertemakan peduli lingkungan serta ditutup dengan kegiatan penanaman pohon.

Dalam kegiatan pelaksanaannya, kegiatan tersebut mengikutsertakan Kelurahan Siaga KELSI Trajeng, PAUD SPS ANGGUR dan Seluruh Masyarakat Kelurahan Trajeng.

“Saya harap dari kegiatan ini bisa memberikan antusias lebih, serta manfaat kepada masyarakat kelurahan trajeng khususnya anak – anak dan remaja kelurahan trajeng,” Tutup Adib Zakariyah

Yunus

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial