Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 4 Maret 2024

Seorang Pemuda Bermotor Melakukan Aksi Begal Payudara di Bangil

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portal Arjuna.Net-Bangil, Seorang pria terekam cctv sedang melakukan aksi begal payudara kepada seorang wanita di jalan yang sepi.

Kronologinya terjadi pada akhir desember 2021, di Kel. Bendomungal, Kec. Bangil, Kab. Pasuruan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Dia juga menyebut bahwa korban telah melapor. “Iya benar, korban sudah melapor. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Bendomungal, Bangil.” jelas Adhi, Senin (17/1/2022).

Adhi menyebut peristiwa itu terjadi di sebuah gang sepi, korban sedang pulang setelah membeli makanan dan mengantarkan jahitannya, korban menyadari bahwa ada pengendara motor dibelakangnya kemudian korban memberikan jalan untuk pemotor itu lewat tanpa disangka pelaku melakukan begal payudara kepada korban.

Pada tanggal 15/1/2022 Polisi berhasil mengamankan pemuda berinisial AA (29) pelaku begal payudara. ditangkap di tempat kerjanya.

Menurut pengakuan pelaku, ia hanya iseng melakukannya dan tidak mengenal korban yang ternyata merupakan ibu rumah tangga. Kejadian bermula pada saat korban sedang membeli nasi, ia melihat korban memakai pakaian ketat sehingga ia tidak dapat menahan nafsunya, kemudian ia langsung membuntuti korban saat berada di sebelah korban, pelaku pun langsung melakukan aksinya, dan aksi tersebut tertangkap cctv.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial