Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Yayasan Investasi Sosial Indonesia Gelar Tasyakuran Sekaligus Peresmian Lahan Sekolah Pensiunan Aqua Lestari

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Pandaan, Yayasan Investasi Sosial Indonesia menggelar acara tasyakuran sekaligus peresmian lahan penanaman bawang merah dan kandang kambing pada program Sekolah pensiunan Aqua Lestari. lahan seluas 3.200 M yang berlokasi di Sumber Belik Bendo Tepatnya di Dsn. Sukorjo Kec. Pandaan Telah diresmikan oleh Kepala Desa Karangjati bersama Tim CSR Aqua Pandaan pada hari Rabu, 26/01 (Pagi)

Kegiatan tersebut di hadiri beberapa masyarakat Dsn. Sukorjo serta perangkat desa Karangjati. dalam sambutannya Bapak Kuyatib menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak CSR Aqua dan Tim Yisi serta para tokoh masyarakat sekaligus memberikan apresiasi untuk membangkitkan pekonomian masyakarakat Desa Karangjati khususnya Dsn Sukorejo.

“Saya sangat mengharapkan program ini berkelanjutan untuk terus mengembangkan perekonomian masyarakat sekitar” ucap Kuyatip selaku Kades Karangjati

Kepala Direktur YISI juga menyampaikan bahwa “Pemerintah dan perusahaan harus saling berkolaborasi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat” tutur kang Apri dalam sambutannya.
ia juga berharap hasil dari adanya program sekolah pensiunan ini dapat membantu masyarakat serta kepada para petani untuk lebih meningkatkan hasil pertaniannya pada program Sekolah pensiunan ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial