Pasuruan, Jawa Timur
Minggu, 3 Maret 2024

Akibat Minim Cahaya, Pengendara Sepeda Motor Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portal.Arjuna.net-Wonorejo. Sepasang suami-istri yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan akibat minimnya cahaya di Jalan raya Malang-Pasuruan, RT01 RW 01, Cobansari, Wonorejo, Pasuruan. Minggu (13/02/2022).

Kejadian ini terjadi pada pukul 21:00 WIB. Berawal dari pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Kota Pasuruan menuju Kota Malang dan pada saat yang sama, terdapat mobil tanki yang mengalami masalah pada mesinnya yang berhenti di pinggir jalan.

Karena minimnya cahaya lampu dan jalan yang licin setelah diguyur hujan, pengendara tersebut tidak bisa melihat tanda (kayu yang diberi kain putih) yang mengakibatkan sang pengendara menabrak tanda tersebut dan terjatuh ke roda belakang sebelah kanan mobil tanki.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sang suami tidak mengalami luka sedikitpun, akan tetapi sang istri mengalami luka ringan dibagian kaki dan hanya motornya saja yang ringsek. Korban merupakan warga Kecamatan Pandaan.
Banyak warga sekitar yang datang untuk membantu proses evakuasi. Korban diantar pulang oleh mobil pick up yang sedang melintas ditempat kejadian.

Kejadian ini diselesaikan melalui jalur musyawarah mufakat antar pihak yang terlibat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial