Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 16 Juli 2024

Angkat Tema METAMORFOSA, Ketua HIMAKOM berharap Peserta DIDAPHO XI “Dapat Tumbuh dan Berkembang”

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Nongkojajar, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) telah melangsungkan Diklat Dasar Photography (DIDAPHO) ke-XI. Acara yang berlangsung di Kebun Krecek, Dusun Kayu Kebek, Nongkojajar ini, mengangkat tema METAMORFOSA. (28-31/01/2022)

Ketua Himakom, Mokhammad Yunus menyebutkan, tema Metamorfosa diangkat dengan harapan agar peserta yang mengikuti DIDAPHO XI dapat tumbuh dan berkembang. “semua yang peserta DIDAPHO ini diharap bisa tumbuh dan berkembang selayaknya Metamorfosa, dimana seekor ulat yang mengalami banyak perubahan menjadi kupu-kupu yang cantik”, Jelasnya.

“kupu-kupu cantik itu bisa bergerak bebas, berinovasi, mempunyai skill dibidangnya untuk menunjukkan bahwa dia mampu,” Imbuhnya.

Mampu yang dimaksud oleh Yunus adalah para peserta dapat mengembangkan skill yang mereka punya dengan inovasi dan kreatifitas yang bebas, terlebih dalam skill fotografi. Selain itu, tema Metamorfosa juga diharapkan mampu menjadikan HIMAKOM dapat tumbuh dan berkembang menjadi himpunan yang lebih baik kedepannya.

Keunikan pada DIDAPHO ke-XI ini, peserta yang hadir bukan hanya dari Mahasiswa Ilmu Komunikasi Semeseter 1, Universitas Yudharta Pasuruan saja, namun ada juga beberapa peserta dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sunan Kali Jaga, Malang. Hal ini memberikan nuansa yang baru pada DIDAPHO tahun ini.
CS

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial