Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 4 Maret 2024

Jalan Utama Bangil Berlubang, Picu Kemacetan Panjang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Kemacetan panjang telah terjadi di Perempatan ST/SMP 3 Bangil sampai dengan Pertigaan Depot Rahmat. Senin (14/2/2022).

Kemacetan tersebut disebabkan karena jalanan yang rusak dan berlubang. Kerusakan jalan tersebut tepatnya berada di depan Depot Rahmat Jl. Jambu No.100, Kidul Dalem, Kec. Bangil. Dan sampai memakan separuh jalan yang merupakan jalan satu arah, sehingga terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Namun jalan tersebut terlihat sedang mulai diperbaiki, serta terdapat beberapa petugas kepolisian yang membantu mengatur jalan, pada Rabu (16/2/22).

Cara yang dilakukan petugas kepolisian untuk mengurangi kemacetan di daerah tersebut dengan mengalihkan kendaraan beroda empat yang melaju dari arah timur untuk lewat ke jalan tol Rembang.
Jalan tersebut sering sekali terjadi kerusakan, sehingga beberapa bulan sekali harus diperbaiki kembali. Penyebab utamanya yaitu karena adanya rembesan pipa PDAM yang tertanam di bawah jalan, sehingga jalan menjadi lembab dan mudah mengelupas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial