Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Kasus COVID-19 Di Pasuruan Meningkat, Universitas Yudharta Kembali Laksanakan Pembelajaran Daring

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Seperti yang kita ketahui kebanyakan di awal tahun ini dengan meningkatnya penyebaran virus yang terjadi di negeri ini, tidak heran jika hampir seluruh sekolah maupun universitas masih melakukan pembelajaran secara daring, tak terkecuali di kampus universitas yudharta pasuruan.

Setelah diinformasikan bahwa ada peningkatan kasus Covid-19, Dr. Kholid Murtadlo. SF. ME selaku Rektor Universitas Yudharta memutuskan melalui surat edaran bahwasannya penyelanggaraan kuliah di Universitas Yudharta dilakukan secara daring.

Edaran ini di sebarkan untuk semua kalangan dekan dan kaprodi S1 dan S2 untuk bisa di informasikan kepada mahasiswanya masing-masing.

Dalam hal ini teruntuk para mahasiswa harus dengan berat hati menerima pembelajaran akan di lakukan secara daring lagi, bukannya secara tatap muka.

Namun ada pengecualian bagi Dekan atau Kaprodi mendapatkan izin dari pihak terkait di lingkungan kampus Universitas Yudharta Pasuruan untuk melakukan sebuah kegiatan.

Seperti misalnya ada informasi yang penting untuk melakukan pratikum di lab kampus dan sejenisnya yang mana hal tersebut harus dilakukan secara tatap muka.

“Harapan yang di inginkan mahasiswa untuk tatap muka kini kembali pupus setelah edaran resmi tersebar di media sosial kampus dan grup WhatsApp mahasiswa,” kata Ahmad Muzakki, salah seorang mahasiswa jurusa Ilmu Komunikasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial