Pasuruan, Jawa Timur
Minggu, 3 Maret 2024

Kesenjangan Gender Masih Menimbulkan Problematika, Kader KOPRI Guevara Adakan Diskusi Santai

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Pengurus KOPRI Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pasuruan menggelar kegiatan Diskusi Rutin (DIKTIN) KOPRI Guevara yang bertempat di depan Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan, Pada Rabu, 9 Februari 2022.

Dengan tema “Mengubah Perspektif Terhadap Bias Gender” diharapkan semua anggota KOPRI Rayon Guevara bisa membedakan antara sex dan gender, kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader KOPRI Guevara tanpa terkecuali.

Kajian kali ini berjalan dengan khidmat dan kader-kader yang hadir pun sangat bersemangat dan antusias untuk mengutarakan pendapat saat diskusi sedang berlangsung.

Sahabat Dewi Masyithoh selaku CO bidang 1 di komisariat ngalah menyampaikan dalam pemaparannya dia berharap supaya kader KOPRI paham betul terkait arti sex dan gender.

“Saya berharap selanjutnya acara-acara kajian seperti DIKTIN ini akan terus konsisten diadakan oleh kepengurusan rayon Guevara, karena mengingat akan pentingnya pengetahuan dini tentang sex dan gender agar dapat mengubah cara pandang terhadap suatu kondisi yg memihak dan merugikan laki-laki atau perempuan,” kata Dewi Masyitoh menambahkan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial