Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 16 Juli 2024

Meningkatkan Hard Skill, Mahasiswa Teknik Sipil Mengadakan Pelatihan Software

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Kembang Kuning, mahasiswa Teknik Sipil Universitas Yudharta Pasuruan mengadakan program pelatihan software. Pelatihan software ini bertemakan relevansi desain minimalis, dengan 3 pemateri yaitu, Ainun Nafi’i, M. Saiful Anwar, M. Sokhib. Di moderatori oleh M. Alan Maulana, yang dilaksanakan hari Minggu 13/02/2022, digedung UUD lantai 2.

Program Pelatihan software dibidang AutoCAD merupakan salah satu pelatihan untuk pengembangan hard skill mahasiswa teknik sipil. Autocad sendiri adalah sebuah program komputer yang biasanya digunakan untuk menggambar objek 2 dimensi dan 3 dimensi.

Tujuan dari adanya program ini adalah untuk meningkatkan hard skill mahasiswa teknik sipil. Agar mahasiswa dapat memahami serta mendalami AutoCAD secara langsung bersama pemateri.

AutoCAD sangat penting bagi mahasiswa teknik sipil, Anak sipil yang tidak bisa AutoCAD, diibaratkan sebagai tukang kayu tanpa martil. pelatihan ini juga sangat berguna di dunia kerja ketekniksipilan.

“Kesan selama program ini berlangsung yaitu, bisa berkumpul bersama dengan semua angkatan, mulai dari angkatan lama, baru, reguler dan juga ekstensi. Sedangkan pesan yang di ambil dari program ini semoga dengan diadakannya program ini bisa memberikan ilmu yang bermanfaat bagi mahasiswa teknik sipil dan dapat digunakan dikemudian hari, “kata Fahmi, salah seorang mahasiswa jurusan Teknik Sipil.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial