Sunmori yang sedang “Digandrungi”, memunculkan Pro dan Kontra di Masyarakat

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Kegiatan berkendara pada hari minggu pagi, atau disebut dengan Sunday Morning Riding (Sunmori), sedang menjadi trend tersendiri dikalangan masyarakat saat ini. Baik dari kalangan muda sampai dewasa.

Masyarakat yang melakukan Sunmori, memanfaatkan hari minggu sebagai hari luang untuk melakukan riding atau berkendar menggunakan kendaraan pribadinya. Biasanya kegiatan ini dilakukan seperti arak-arakan komunitas kendaraan bermotor yang menuju tempat tertentu.

 

Setiap hal yang baru tentu menimbulkan Pro dan Kontra terhadap masyarakat. Tak terkecuali trend Sunmori, tidak semua lapisan masyarakat menikmati atau juga turut andil dalam trend Sunmori saat ini. Beberapa masyarakat ada yang biasanya merasa terganggu oleh ‘oknum’ peserta Sunmori, yang terkadang bersikap arrogan dijalanan.Ttidak jarang juga ditemui peserta Sunmori yang melanggar aturan lalu lintas dan kebut-kebutan dijalan.

 

Namun, tak sedikit pula masyarakat yang antusiasme menyambut dan turut serta dalam kegiatan Sunmori ini. Sunmori dianggap sebagai kegiatan yang menyenangkan, karena berkendara dengan berkeliling menggunakan kendaraan bermotor beramai-ramai, dapat membuat pikiran menjadi fresh, serta dapat menimbulkan rasa senang tersendiri bagi penikmat Sunmori ini. Sunmori ini juga cocok untuk kita yang bingung untuk mengisi waktu luang di weekend.

VN

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.