Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

Usung Spirit Gus Muhaimin Presiden 2024, Komunitas Bagus Muhaimin Pasuruan Deklarasikan Diri

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Pasuruan – 22 Februari 2022, BAGUS MUHAIMIN (Barisan Gus Muhaimin) resmi dideklarasikan di Kabupaten Pasuruan dengan spirit siap memenangkan Gus Muhaimin Menjadi Presiden 2024.

“Siap memenangkan dan mendukung dengan sepenuh hati kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk maju dalam Pilpres 2024 hingga menjadi Presiden berikutnya”, teriak Anas selaku koordinator lapangan.

BAGUS MUHAIMIN adalah komunitas relawan yang dibentuk se-Indonesia dengan visi dan misi yang sama, yakni,  siap memenangkan Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) agar turut andil dalam kepemimpinan bangsa, hingga sukses mengantarkannya menjadi Presiden RI 2024.

BAGUS MUHAIMIN berpandangan bahwa Gus Muhaimin adalah sosok tepat yang memiliki perhatian terhadap kalangan pemuda dan millenial yang telah berkontribusi dalam kepememimpinan nasional dan memiliki kredibilitas kepemimpinan bangsa.

Selain itu, juga memiliki keberpihakan terhadap dunia pesantren dan kalangan santri serta istiqomah dalam memperjuangkan masyarakat pinggiran dan pedesaan.

Deklarasi Bagus Muhaimin Kabupaten Pasuruan menyatakan bahwa:

  1. Siap mensosialisasikan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden RI 2024;
  2. Menjadikan BAGUS MUHAIMIN sebagai wadah dan sumber rekruitmen relawan untuk Gus Muhaimin;
  3. Melaksanakan kegiatan dalam rangka penguatan relawan dan melakukan komunikasi dengan komunitas atau relawan lain yang memiliki visi dan misi yang sama;
  4. Siap menjadi pelaksana dan/atau eksekutor pemenangan Gus Muhaimin;
  5. Siap memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024.
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial