Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 11 Juli 2024

Gasak Voucher Internet, Pencuri di Pandowo Cell Terekam CCTV

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Sukorejo – Aksi pencurian terekam kamera pengawas di toko Pandowo Cell yang berlokasi di Dusun Kutuan Desa Lecari Sukorejo, Rabu (09/03/22).

Dari postingan Facebook yang diunggah oleh akun dengan nama M Faisal Ubaidillah yang juga sebagai pemilik toko menjelaskan, bahwa telah terjadi pencurian di toko miliknya. Melalui rekaman CCTV, terlihat pelaku merupakan laki-laki yang menggunakan jaket, helm, dan juga masker.Aksi pencurian ini diduga melibatkan dua orang. Hal itu didasari dengan datangnya dua orang pelaku secara bersamaan namun ke bagian sudut toko yang berbeda.

Kronologi awal kejadian tersebut ialah ketika pelaku datang ke toko milik korban kemudian meminta kertas dan juga bolpoin pada penjaga toko, selanjutnya pelaku menulis pada kertas yang diberikan tersebut. Modusnya yaitu, saat penjaga toko sedang melayani pembeli yang lain, dengan cepat pelaku mengambil 2 kartu voucher dengan harga yang relatif tinggi yang juga dipajang di dalam etalase toko.

Kemudian, pelaku langsung kabur dengan menggunakan motor Honda Beat warna pink dan Honda Supra X 125 warna hitam dengan nopol N 4022 EBY. Dan kasus ini telah diserahkan kepada pihak yang berwajib yaitu Polsek Sukorejo.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial