Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

“Hadirkan Suasana Klasik, Mbamble Coffe jadi Primadona Remaja”

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net, Pasuruan – Mbamble menjadi salah satu tempat ngopi yang digemari para remaja karena menyuguhkan sensasi klasiknya. Kedai kopi ini juga menawarkan suasana yang sejuk dan alami serasa di Desa dengan pelayanan yang baik dan ramah. Mbamble Coffee ini terletak di Sengonagung, Purwosari, Pasuruan. Untuk jam operasionalnya kedai coffee ini buka pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Menu di warung mbamble ini sangat terjangkau, dimulai dari harga RP. 5000,-hingga Rp. 15.000,-. Selain ngopi, pengunjung juga bisa membaca buku-buku novel, sejarah, organisasi dan lain sebagainya. Untuk sajian kopi yang disuguhkan disini terbilang berbeda dengan kopi yang ada dikedai pada umumnya. Kopi yang masih setengah matang di proses secara manual menggunakan alat, setelah itu barulah disaring dan disajikan sehingga rasa dan kenikmatannya berbeda.

Mbamble coffee tak hanya menyediakan kopi dan wedang, ada jenis makanan dan cemilan yang disediakan seperti usus krispy, kentang, sempol, nasi pecel dan lain sebagainya. Dan tentunya disajikan dengan konsep jaman kuno sehingga membuat sensasi seperti kembali dijaman kuno.

Beberapa warga atau pengunjung juga mengatakan “Lokasinya yang berada di dekat persawahan bikin asyik untuk diskusi atau sekedar ngopi, menu-menu sederhana dan aneka kopi bikin makin krasan apalagi nuansa etnik Jawa membuat nagih dan ingin berlama-lama disini, parkiran yang luas dan nyaman, walau gak ada WIFI atau colokan listrik justru membuat kita bisa santai menikmati suasana coffee mbamble”, ujar salah satu pengunjung mbamble coffee.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial